Pamer Mobil Berpelat Dinas TNI, Seorang Wanita Cantik Tak Berkutik Saat Diamankan

  • Whatsapp
puspom tni amankan wanita cantik yang viral pamerkan mobil pelat nomor tni TEwyqdSl
Puspom TNI amankan wanita yang viral karena pamerkan mobil berpelat dinas TNI/okezone.com

VONIS.ID – Berita Nasional yang dikutip VONIS.ID tentang Puspom TNI mengamankan seorang warga Bandung yang viral di media sosial.

Baru-baru ini viral video seorang wanita pamer mobil berpelat dinas TNI.

Baca Juga

Dalam video itu seorang wanita tak hanya memamerkan mobil, dia juga seolah bangga dengan aksinya.

Sontak saja, video pamer mobil berpelat dinas TNI itu ramai dikomentari di berbagai media sosial.

Merespon video tersebut, Puspom TNI langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan wanita pemeran video viral itu.

Setelah diamankan, wanita berinisial RHK alias Pooja mengakui, kendaraan tersebut adalah mobil pribadi dengan plat nomor TNI palsu alias pelat bodong.

“Sekitar pukul 23.30 WIB, Puspom TNI dan Anggota Lidpam Pomdam III/Siliwangi, serta Lidpam Denpom III/5 Bandung, beserta Satlak Gakkum Wal Denpom III, telah mengamankan kendaraan sipil beserta dengan pelaku yang menggunakan plat nomor dinas TNI,” kata Edys dalam keterangan resmi, Kamis (4/3/2021).

Edys menjelaskan TNI akan melimpahkan kasus ini ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, bila dalam hasil penyelidikan ditemukan unsur pelanggaran pidana.

“TNI terus mendalami mengapa yang bersangkutan bisa menggunakan plat nomor TNI palsu tersebut dan hasilnya akan akan disampaikan,” katanya.

Sebelumnya, sosok wanita di balik viralnya video mobil toyota Camry hitam berplat dinas TNI 342-00 akhirnya memberi klarifikasi.

Wanita itu memberi klarifikasi melalui sebuah video yang salah satunya turut diunggah oleh akun @infokomando.

Ditemani seorang laki-laki yang diduga suaminya, wanita itu mengaku bahwa plat nomor TNI yang dipasang tersebut adalah palsu.

“Mohon maaf sekali itu sebenarnya pelat dinas palsu alias bodong, dan saya membuat itu di kota Bandung,” kata perempuan itu dalam video. (*)

Artikel ini telah tayang di kompas.tv dengan judul ‘Viral Wanita Pamer Plat TNI Palsu, Ini Fotonya Saat Diringkus TNI’ https://www.kompas.tv/article/152349/viral-wanita-pamer-plat-tni-palsu-ini-fotonya-saat-diringkus-tni?page=2

Related posts