Pelaku Pembunuhan di Palaran Dibekuk Ditempat Persembunyian, Polisi Amankan Sebilah Sajam 

  • Whatsapp
ec fd ff ebad
AS yang disinyalir sebagai pelaku pembunuhan Burhanuddin pada subuh hari tadi berhasil diciduk aparat gabungan dari tempat persembunyiannya/IST

VONIS.ID, SAMARINDA – Pasca kejadian berdarah di lahan pertanian yang menewaskan Burhanuddin di RT 1, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Palaran, Sabtu (11/4/2021) kemarin, aparat gabungan pun langsung bergerak cepat dan tak sampai 1×24 jam pelaku pembunuhan pun berhasil diamankan.

Pelaku diketahui seorang pria berinisial AS yang berhasil dibekuk petugas gabungan dari unsur tim Macan Borneo Satreskrim Polresta Samarinda, Polsek Palaran, yang turut dibackup Jatanras Polda Kaltim, Satuan Brimob Detasemen B Pelopor dan Kodim 0901 Samarinda di persembunyian kawasan Sempaja, Kecamatan Samarinda Utara, Minggu Subuh (11/4/2021) pukul 03.00 Wita.

Baca Juga

Hal ini pun turut dibenarkan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman yang dikonfirmasi media ini melalui pesan Whatshapp-nya.

“Masih dikembangkan,” singkat Arif siang tadi.

Turut menambahkan, Kabag Ops, Kompol Andi Supriadi mengatakan AS ditangkap tanpa perlawanan.

Tim gabungan yang telah menangkapnya pun langsung membawa AS ke markas Polresta Samarinda beserta barang bukti senjata tajam jenis katana samurai.

“Benar satu sudah ditangkap. Yang ditangkap itu pelaku utama. Barang buktinya juga sudah kami amankan, parang jenis samurai pendek gitu,” jelas Andi.

Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran pelaku lainnya, yang turut membawa kabur senjata laras panjang jenis senapan penabur yang digunakan untuk menembaki warga saat perseteruan memanas.

“Nanti lengkapnya kita rilis. Yang jelas kami mengimbau kepada masyarakat bahwa kasus ini telah diproses dan pelaku sudah kami amankan.

Jadi masyarakat diharapkan mengikuti semua aturan hukum dan menyerahkan semua kepada pihak kepolisian,” pungkas Andi. (tim redaksi)

Related posts