Gelar Musancab di Hotel Berbintang Samarinda, Safaruddin Intruksikan Kader Menangkan Paslon Usungan

  • Whatsapp
images
Safaruddin, Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim/Diksi.co

VONIS.ID, SAMARINDA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Samarinda menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Minggu (13/9/2020) pagi di hotel berbintang di Samarinda

Kegiatan Musancab ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Kaltim ini mengingatkan agar anggota DPRD Samarinda asal fraksi PDI Perjuangan rajin turun ke masyarakat.

“Bapak-bapak, ibu-ibu itu dipilih masyarakat, kalau sudah jadi jangan lupa, turun, dengar aspirasi mereka, selesaikan,” ujar Safaruddin.

Mantan Kapolda Kaltim ini juga tak lupa meminta agar kader dan simpatisan PDI Perjuangan aktif menggunakan media sosial untuk mengetahui perkembangan Samarinda.

“Hasil survey hanya usia 50 tahun ke atas yang masih nonton televisi, 50 tahun ke bawah aktif dengan gadget, khususnya media sosial. Kita juga harus aktif, disana banyak informasi yang bisa kita dapatkan. Media sosial juga jadi ajang keluh kesah masyarakat, bantu mereka. Kan itu tugas kita di partai, khususnya anggota dewan,” lanjut Safaruddin.

Menghadapi kontestasi Pilkada serentak tahun 2020 ini, anggota Komisi III DPR RI ini juga menginstruksikan kader dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan calon usungan.

“Dukungan kita sudah jelas kemana di Samarinda, kader dan simpatisan wajib hukumnya mengamankan perintah DPP dengan memenangkan pasangan calon jagoan kita,” tambahnya.

Penutup, Safaruddin turut mengajak seluruh peserta Musancab yang hadir untuk mendoakan bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah penyakit yang sedang melanda.

“Kita doakan semoga bangsa kita segera terbebas dari Pandemi Covid-19 dan kita bisa beraktifitas normal seperti biasa, amin,” pungkasnya.

Kegiatan Musancab DPC PDI Perjuangan Samarinda turut dirangkai dengan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar pasca Musancab. (*) 

Related posts