Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud Beri Komentar

  • Whatsapp
pelantikan pengurus dpd golkar kaltim rudy masud beri komentar
pelantikan pengurus dpd golkar kaltim rudy masud beri komentar

VONIS.ID, SAMARINDA – Proses penyusunan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, periode 2020-2025 dikabarkan telah rampung. 

Namun, jadwal pelantikan pengurus hingga saat ini belum dapat dilaksanakan. Lantaran terbentur adanya  wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga

Dikonfirmasi langsung melalui sambungan telepon, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud mengatakan, meski sudah mengantongi SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, rencana pelantikan pengurus urung dilakukan dalam waktu dekat.

“Pelantikan belum bisa ditentukan karena masih pandemi. Karena untuk pelantikan harus mengumpulkan ratusan orang,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Lanjutnya, Rudi merasa masih perlu waktu berkaitan masalah pelantikan pengurus DPD Golkar Kaltim.

“Kalau virus corona selesai bulan ini kita akan upaya secepat mungkin,” tegasnya.

Selain itu, Ketua terpilih pada Musda ke X Golkar Kaltim ini mengungkapkan saat ini Golkar sedang fokus menyelesaikan gelaran Musda Golkar se-Indonesia.

“Wacananya akan ditarik ke DPP semua di Jakarta. Dalam waktu dekat maksimum tanggal 31 Agustus, 10 Kabupaten/Kota harus selesai melaksanakan kegiatan Musda,” tutupnya.  (*) 

 

Related posts