Pelantikan Pengurus PDI Perjuangan se Kukar, Safaruddin Sampaikan Ini Soal Pilkada 2020

  • Whatsapp
lantik pengurus anak cabang pdi perjuangan se kutai kartanegara ini pesan safaruddin ketua dpd pdi perjuangan kaltim
Irjen Pol (Purn) Safaruddin, Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim ditemui awak media di sela-sela Musancab DPC PDI Perjuangan Kukar, Senin (14/9/2020)/IST

VONIS.ID, TENGGARONG – Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin resmi melantik pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kutai Kartanegara pada acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Senin (14/9/2020) di Tenggarong, Kukar.

Acara Musancab ini turut dirangkai dengan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kukar.

Baca Juga

Safaruddin yang hadir ditemani sejumlah pejabat teras pengurus DPD PDI Perjuangan Kaltim berpesan agar para pengurus yang dilantik bekerja serius untuk kepentingan partai dan masyarakat.

“Selamat kepada yang sudah dilantik, bekerja sesuai instruksi partai demi kebesaran partai dan kepentingan rakyat, merdeka,” ujar Safaruddin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, pria yang juga anggota DPR RI Dapil Kaltim ini mengingatkan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kukar agar memenangkan pasangan calon usungan partai di Pilkada Kukar tahun 2020.

“Rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Kukar wajib kita amankan dan menangkan. Usungannya jelas kader kita sendiri Pak Edy Damansyah dan Wakilnya Pak Rendi Solihin. Wajib hukumnya kita menangkan,” lanjut Safaruddin disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta Musancab yang hadir.

Melihat dinamika politik di Kukar yang hampir dipastikan akan melawan kotak kosong, Safaruddin berpesan agar kader dan simpatisan tidak lengah.

“Jangan lengah, tetap harus kita bergerak,solid, menangkan calon kita,” pungkas Safaruddin. (*)

Related posts