7 Momentum Kedekatan Calon Walikota Terkuat Andi Harun dengan Warga Samarinda

  • Whatsapp
Layer
 7. Wabah Covid-19, membuat Andi Harun turut berpartisipasi dengan menggelar Aksi Sosial Disifektan bersama BAGUNA PDIP di daerah Kel. Sidomulyo Samarinda Ilir (6/9/2020). Usai menyemprotkan disinfektan, Cawali Samarinda Andi Harun bersama ibu-ibur warga sekitar minum jamu bersama. (HO)

VONIS.ID, SAMARINDA – Kandidat Calon Walikota Samarinda Andi Harun disebut-sebut berpeluang unggul memenangkan pertarungan Pilwali Samarinda 2020. Berdasarkan hasil survei lembaga konsultan politik dan polling, meraih dukungan suara yang memilih paslon nomor 2 Andi Harun dan Rusmadi menang telak.

Tidak heran jika warga atau masyarakat Samarinda memilih dengan objektif figur Andi Harun yang dikenal dekat dengan masyarakat dan cerdas dalam pemikiran dan visioner untuk membangun Kota Samarinda masa mendatang.

Baca Juga

Berikut kedekatan figur Andi Harun saat bertemu warga yang dijuluki kota Tepian dibeberapa kegiatan :

1. Andi Harun menemui warga sambil blusukan di Pasar Loa Janan, (18/11/2020) lalu. Dalan pertemuan itu, Andi Harun terlihat memegang tangan seorang ibu yang berdagang di pasar itu.

Layer

2. Bluskan di Pasar Sungai Dama (16/11/2020) lalu, Andi Harun terlihat memberikan dan memakaikan kaos/t-shirt kepada pedagang. Dalam pertejuan itu ada interaksi dengan pedagang dan pengunjung pasar yang selalu sangat berkesan. Mulai berdialog tentang omset, tata kelola hingga curhatan pedagang soal kehidupannya.

Layer

3. Blusukan di Pasar Rahmat Lambung Mangkurat (14/11/2020). Andi Harun mengunjungi pasar bertemu dengan murid sekolahnya saat mengajar di Madrasah Tsanawiyah. Muridnya yang berdagang yakni Sulaiman dan Yasin bercerita saat ia menjadi muridnya. Dari kedua muridnya dipercaya sebagai ketua RT di kawasan Lambung Mangkurat.

Layer

4. Andi Harun sosialisasi dengan warga Toraja di Jalan Cipto Mangun Kusumo Gg. Harapan 3 Kel. Simpang 3 kec. LJI. Kediaman BPK (9/10/2020). Liter Kapuangan. Terlihat akrab dengan warga Tator saat bertemu dengan Andi Harun sebagai Cawali Samarinda.

Layer

5. Sang Calon Walikota Samarinda Andi Harun bertemu dengan ibu-ibu warga Karang Mumus di Jalan Pangeran Suriansyah Gg. 5 no. 37 Kel. Karang Mumus, Kec. Samarinda Kota.

Layer

6. Andi Harun terlihat menghormati seorang ibu yang berjualan di Pasar Loa Janan Ilir, (18/11/2020). Sambil menggenggam tangan pedagang, Andi Harun memohon restu.

Layer

7. Wabah Covid-19, membuat Andi Harun turut berpartisipasi dengan menggelar Aksi Sosial Disifektan bersama BAGUNA PDIP di daerah Kel. Sidomulyo Samarinda Ilir (6/9/2020). Usai menyemprotkan disinfektan, Cawali Samarinda Andi Harun bersama ibu-ibur warga sekitar minum jamu bersama.

Layer

(Tim Redaksi)

Related posts