Melesat Kencang dari Arah Berlawanan, Seorang Pemuda Tewas Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan (tribunnews.com)

VONIS.ID, SAMARINDA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas jalan Kota Tepian.

Kejadian ini bahkan menyebabkan satu korban jiwa yang tewas usai kejadian pada Rabu (10/3/2021) pukul 14.30 Wita kemarin, di simpang Jembatan Mahkota II, segemen Kecamatan Palaran.

Baca Juga

Informasi diterima, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor KT 2481 IJ yang dikendarai Rahamat Hidayat (19) dari arah Jalan Pattimura menuju Trikora, melewati Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) yang menunjukkan lampu berwarna merah.

Kemudian diwaktu bersamaan, datang mobil Toyota Avanza bernopol B 1975 PFA warna abu-abu, yang dikemudikan Indra Hidayat (37) dari arah Tol Balsam menuju Jembatan Mahkota II, saat itu mobil melewari APILL, yang menunjukkan lampu warna hijau.

Dari arah berlawanan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Motor korban dengan kecepatan tinggi saat itu menghantam sisi kiri dan membuat pemuda itu tewas.

“Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka berat di bagian kepala. Sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak lagi terselamatkan,” terang Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil melalui Kanit Laka Ipda Henny Merdikawati saat dikonfirmasi Kamis (11/3/2021) siang tadi.

Usai kejadian, Unit Laka Lantas Polresta Samarinda bergegas menuju lokasi kejadia. Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan.

Tak hanya itu, polisi juga diketahui masih menghimpun keterangan saksi-saksi untuk menyimpulkan sebab kecelakaan berdarah tersebut yang mampu dipertanggungjawabkan di mata hukum.

“Pengemudi mobilsama warga sekitar yang melihat di TKP, ini masih kami mintai keterangan, jadi, masih proses penyelidikan,” pungkasnya. (tim redaksi)

Related posts