Nama Kandidat Mulai Muncuat Jelang Musda Golkar Kukar, Hardianto Siap Maju Bersaing Dapatkan Kursi Ketua DPD

  • Whatsapp
ffbc cdf b b cdeba
Hardianto alias Badil saat melakukan jumpa pers bersama awak media, Sabtu (2/1/2021) malam/Diksi.co

VONIS.ID, SAMARINDA – Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kukar akan diselenggarakan awal tahun 2021.

Nama-nama kandidat ketua DPD II Golkar Kukar mulai mencuat ke publik.

Baca Juga

Salah satunya Hardianto atau akrab disapa Badil.

Golkar yang kini telah banyak berubah di bawah besutan Airlangga Hartarto mengikuti perkembangan zaman.

Dimana anak muda turut libatkan sebagai generasi milenial yang diharapkan, mampu memegang tongkat estafet kepemimpinan di berbagai level.

Sejalan dengan itu, Golkar terlebih di Kukar memiliki fomasi anak muda yang lebih banyak mengambil peran partai untuk memimpin, salah satunya Ketua Golkar Kukar, Abdul Rasyid.

Kiprah Abdul Rasyid sebagai nahkoda Golkar Kukar ternyata menularkan antensi bagi milenial lainnya yakni, salah satu anggota AMPG Kukar, Hardianto.

Melalui mekanisme Musda itulah, Sabtu malam (2/1/2020), Badil sapaannya itu bermodal dukungan dua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Muara Badak dan Marangkayu bekerja di partai besutan Rudy Mas’ud di Kaltim itu, siap maju.

“Insha Allah saya siap,” ujar Badil.

Dirinya optimis, dorongan dari para kader Golkar lainnya beberapa sudah ia dapatkan dan menyusul lainnya yang masing-masing sedang dikonsolidasikan.

“Menjadi tantangan, kader Golkar terlebih anak mudanya bisa banyak terlibat,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata dia, berbekal semangat mencontoh Rendi Sholihin calon wakil bupati terpilih Kukar itu, pemuda dapat menunjukkan bukti kepercayaan publik atas kerja nyatanya kepada masyarakat Kukar.

“Pastinya saya akan menyatukan pandangan kader Golkar lintas generasi, dalam rangka menyatukan visi dan misi partai untuk mempertahankan capaian Golkar Kukar,” pungkasnya. (*)

Related posts