Minggu, 14 Juli 2024

Parlementaria Kaltim 2023

Isran-Hadi Segera Purna Tugas, DPRD Kaltim Apresiasi Capaian Program Pemprov Kaltim 5 Tahun Terakhir

Senin, 18 September 2023 15:22

MENYAMPAIKAN: Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun

VONIS.ID - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi segera purna-tugas.

Pada Selasa (12/9/2023) Gubernur Kaltim, Isran Noor hadir di Rapat Paripurna ke-32 DPRD Kaltim, Ia berpidato untuk memaparkan beberapa capaian dan program yang terus dilakukan hingga akhir masa jabatannya.

Di rapat tersebut, DPRD Kaltim mengapresiasi seluruh program dan kebijakan yang telah dijalankan Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi selama masa kepemimpinannya 2018-2023.

Beasiswa Kaltim Tuntas, Carbon Fund, upaya dalam pengentasan kemiskinan melalui pembangunan rumah layak huni, DBH Sawit hingga Product Sharing batubara diapresiasi.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun yang sedari awal menyimak pidato Isran Noor sekira 45 menit lamanya mencatat beberapa hal.

Termasuk permohonan maaf Isran Noor pada DPRD yang membuat perasaan tak nyaman karena kerap kali tidak hadir pada rapat-rapat penting.

"Itu menarik, Pak Gubernur tidak pernah tidak hadir di dalam rapat DPRD, sebenarnya betul. Pak Isran yang jarang hadir. Tapi Gubernur Kaltim hadir terus kan, atau yang mewakili. Hadir terus, hanya Pak Isran yang memiliki kesibukan di luar," kata Samsun.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal