Minggu, 26 Mei 2024

Parlementaria Kaltim 2023

Ketua DPRD Kaltim Minta Persatuan Insinyur Ambil Peran dalam Pembangunan Daerah

Minggu, 17 September 2023 9:55

DIWAWANCARAI - Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Masud./ Foto: Istimewa

VONIS.ID - Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Masud ingin insinyur mengambil peran penting dalam pembangunan daerah.

Pesan khusus ini disampaikan Hasanuddin Masud kepada Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kaltim dan Pengurus Cabang PII Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur, yang baru dilantik.

Pengambilan sumpah atau janji dan pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kaltim dan Pengurus Cabang PII Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur dilaksanakan di  Ballroom Hotel Mercure, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu (9/9/2023).

Diketahui Sapto Setyo Pramono yang juga Anggota DPRD Kaltim resmi menahkodai PII Kaltim setelah dilantik langsung oleh Ketua PII Pusat, Danis Hidayat Sumadilaga.

Ketua Hasanuddin Masud mengucapkan selamat kepada sejumlah Anggota DPRD Kaltim yang terpilih sebagai Pengurus PII dan berharap PII mampu meningkatkan peran insinyur di Kaltim dalam pembangunan daerah.

Tak lupa, ia pun turut mengapresiasi semua pengurus cabang yang telah terpilih dan mengemban amanah perkembangan insinyur di Kalimantan Timur.

"Kami mengapresiasi pelantikan PII Kaltim hari ini, dengan harapan agar Bapak/Ibu Insinyur di Kaltim dapat menjembatani kesenjangan keterampilan dan kompetensi masyarakat kita yang ingin turut menjadi tenaga kerja pada sekian banyak proyek pembangunan di IKN," kata Hasanuddin Masud.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal