Zairin Zain Ucapkan Selamat ke Andi Harun Usai Resmi Ditetapkan Terpilih Jadi Wali Kota Samarinda

  • Whatsapp
andi harun terpilih jadi wali kota samarinda zairin zain bakal lakukan silaturahmi
Andi Harun-Rusmadi/ IST

VONIS.ID, SAMARINDA – Mantan calon Walikota Samarinda Zairin Zain sampaikan ucapan selamat untuk Walikota dan Wakil Walikota Samarinda terpilih Andi Harun-Rusmadi usai resmi ditetapkan KPU Kota Samarinda.

“Alhamdulillah, jalan aja terus pelantikan, kan sudah ditetapkan KPU, selamat dilantik,” ucap Zairin saat dihubungi awak melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga

Zairin berharap Walikota dan Wakil Wali Kota Samarinda terpilih dapat segera merealisasikan program-program pemerintah untuk kemajuan Kota Samarinda.

“Agar apa yang sudah dijanjikan ke masyarakat itu segera direalisasikan, sesuai dengan program pemerintah daerah,” ujarnya.

Disinggung apakah kedepan akan bertemu Andi Harun-Rusmadi, Zairin pastikan akan bersilaturahmi dengan mantan rival politiknya tersebut.

“Pasti lah, kan mereka teman saya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Paslon nomor urut 02 Andi Harun-Rusmadi resmi ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Samarinda oleh KPU Kota Samarinda melalui rapat pleno penetapan Paslon yang digelar pada, Jumat (22/1/2021) di Hotel Mercure Samarinda.

Tahapan berikutnya, tinggal menunggu jadwal pelantikan yang dikabarkan akan dilangsungkan pada bulan Februari 2021 mendatang. (*) 

Related posts